Viral Ramalan Nostradamus Sebutkan Virus Corona akan Berakhir

11
0
Share:

Labumi.id, Masih ingat dengan ramalan Michel de Nostredame, yang lebih dikenal dengan nama Latinnya Nostradamus. Seorang filsuf Prancis, dokter, dan peramal terkenal. Ia dikenal karena bukunya, pada tahun 1555 Les Prophéties, yang berisi 942 kuatrain puitis yang diyakini beberapa orang meramalkan peristiwa masa depan.

Jadi apa yang menurut Nostradamus bakal terjadi pada tahun 2021 yang akan segera berakhir, dan apakah prediksinya telah terbukti benar?

Badai Matahari
Menurut Nostradamus: “Kita akan melihat air naik dan bumi jatuh di bawahnya.” Dia memperkirakan bahwa jilatan api matahari akan berdampak pada bumi. Prediksinya dirasa tak terlalu mengada-ada untuk dibayangkan, karena perubahan iklim telah berdampak parah di banyak wilayah di bumi. Menyebabkan bencana alam yang sebelumnya malah tiadak terbayangkan, dan bahkan berakibat kepada kepunahan di alam.

Bangkitnya Orang Mati yang Hidup
Nostradamus mengklaim bahwa virus secara tidak sengaja akan dilepaskan ke dunia oleh seorang ilmuwan Rusia dan akan menyebabkan orang menjadi monster setengah mati. Dia menegaskan bahwa, “penyakit membuat mereka menjadi monster, penguasa tidak akan ada lagi, seluruh dunia harus berakhir.” Jadi apakah ini akan menjadi kiamat zombie?

Pedoman CDC
Beberapa posting viral telah beredar di web, mengklaim bahwa Centers for Disease Control telah memberikan panduan tentang cara menangani kiamat zombie yang akan datang. Namun, sementara CDC memang memiliki halaman “Kesiapsiagaan Zombie” di situs webnya, itu hanyalah pendekatan atau sudut pandang untuk memberikan panduan praktis untuk badai, gempa bumi, banjir, dan kesiapsiagaan bencana alam lainnya.

Perjuangan Agama
Nostradamus juga memprediksi tahun ini akan ada pertarungan antara agama-agama besar dunia, lebih spesifiknya Kristen dan Islam. Meskipun tampaknya ada petunjuk tentang perjuangan etnis, tidak ada arahan khusus tentang bagaimana ini akan turun. Namun banyak ahli justru tidak setuju tentang prediksi super khusus ini.

Baca Juga:  Terpilih Jadi Ketua, Ini Harapan Dina Kamilia untuk Fatayat NU Sumenep

Gempa California
Menurut teks Nostradamus: “Sejumlah besar batu dan bencana besar, melalui Barat dan Lombardy, api di kapal, wabah dan penahanan, Merkurius di Sagitarius, Saturnus memudar. Orang telah menafsirkan ini berarti bahwa California adalah tanah di Barat, dan bahwa akan ada gempa bumi yang kuat dan kuat, yang tidak akan terlalu mengada-ada karena mereka cukup umum di negara bagian.

Akhirnya Sembuh
Banyak yang menafsirkan kalimat Nostradamus: “kemanusiaan akan mengakhiri flunya yang hebat, harinya akan tiba ketika kita tidak lagi terikat oleh sebuah medis hitam, wilayah timur jadi besar dan barat akan bersatu kemudian membuka jalan menuju kesehatan masa depan” yang berarti petunjuk obat untuk kanker. Namun apa yang lebih mungkin adalah bahwa kita akan terbebas dari virus corona, atau setidaknya cukup untuk dapat membuka dunia lagi. Amin. (Cha)

Share: