Video Game ini Dipuji Karena Akan Membuat Anda Penasaran

125
0
Share:

Labumi.id, Bila Anda memiliki Playstation 5, atau berpikir untuk mendapatkannya. Apa yang akan kamu mainkan? Ada beberapa Playstation eksklusif dan hebat yang dirilis minggu ini, persis bersamaan dengan peluncuran PS5. Selain itu, jika Anda anggota Playstation Plus, Anda akan mendapatkan akses ke setidaknya 20 game di PS5 melalui Koleksi PS Plus.

Untuk membantu Anda memutuskan apa yang akan dimainkan, berikut ini diantara beberapa game yang reputasinya memiliki peringkat kekuatan ilmiah dari 15 game teratas untuk dimainkan di PS5 Anda. 

1. The Last of Us Remastered

Sony dan Naughty Dog benar-benar meningkatkan standar dalam hal mendongeng di video game. Judul PS3 ini dibuat ulang untuk PS4 dan merupakan bagian dari Koleksi PS Plus. Ini mungkin salah satu video game terbaik yang pernah dibuat dan pasti harus dimainkan di PS5 jika Anda belum memainkannya. Tentu Anda pasti ingin memainkan game ini terlebih dahulu sebelum memainkan sekuelnya, The Last of Us Part II.

Sangat mudah untuk berinvestasi dalam cerita ini, yang mengikuti penyelundup Joel saat dia menggembalakan seorang gadis bernama Ellie ke seluruh negeri untuk membantu menemukan obat virus yang telah mengubah orang yang terinfeksi menjadi makhluk seperti zombie. Karena Ellie kebal terhadap virus, dia mungkin memegang kunci untuk membantu para ilmuwan menemukan obatnya. Perjalanan mereka mendebarkan, dipenuhi dengan pertemuan dekat dengan musuh yang terinfeksi dan musuh lainnya, tetapi hubungan yang berkembang antara Joel dan Ellie, yang menjadi seperti anak perempuannya, yang benar-benar membuat game ini bersinar dan menyiapkan akhir yang luar biasa.

2. Spider-Man: Miles Morales

Tidak ada yang baru secara dramatis tentang gameplay di Spider-Man: Miles Morales dibandingkan dengan pendahulunya, Marvel’s Spider-Man, tetapi ceritanya menyegarkan dan memikat. Jika Anda mendapatkan PS5, inilah permainan yang harus Anda dapatkan. Alur cerita mengikuti Miles Morales, yang pertama kali kami temui di game sebelumnya setelah kematian ayahnya, petugas NYPD Jefferson Davis, karena serangan di balai kota. Dalam game ini, Morales telah pindah ke Harlem, di mana dia mencoba menyesuaikan diri dengan kehidupan di lingkungan barunya dan kehidupan sebagai Spider-Man baru, sementara Spider-Man Peter Parker yang asli tidak ada.

Baca Juga:  Dinobatkan Sebagai Juara Umum IPNU Jatim Award 2021, DPC PWRI Undang PC IPNU Sumenep Gelar Diskusi Santai

Permainan mengirimkan pesan yang kuat tentang representasi Hitam dan Latino, seperti yang ditulis Jacob Wolf. Bukan hanya Morales itu Hitam dan Latino. Anda dapat melihat bahwa Insomniac sangat berhati-hati dalam menyusun alur cerita dari karakter pendukung yang tidak hanya beragam tetapi juga kompleks dengan caranya sendiri. Anda akan mendengar Morales mencampur beberapa bahasa Spanglish di antara dialognya dengan ibunya dan melihat penggambaran perayaan Nochebuena (Malam Natal) yang menjadi salah satu misi awal. Tidak hanya ini judul peluncuran yang fantastis untuk PS5, tetapi melihat pahlawan super Hitam menjadi headline di sebuah video game studio besar juga membesarkan hati. Seperti Kamala Khan dalam game Marvel’s Avengers, Miles Morales sebagai Spider-Man mengirimkan pesan yang kuat kepada kaum muda kulit berwarna.

3. Uncharted 4: A Thief’s End

Telapak tangan saya berkeringat hanya karena memikirkan Nathan Drake yang memanjat tebing bergerigi atau menaiki sisi reruntuhan bangunan. Seperti The Last of Us, Uncharted 4 adalah gim sinematik hebat lainnya yang dibuat oleh Neil Druckmann dan Naughty Dog. Juga seperti The Last of Us, ikatan keluarga adalah inti dari cerita – dalam hal ini adalah hubungan antara Nathan dan saudaranya Sam. Jika Anda suka berpetualang dan berburu harta karun bajak laut legendaris, Uncharted 4 adalah permata dalam Koleksi PS Plus. Sebelum Anda melihat Tom Holland memerankan Nathan Drake, saya sarankan untuk berpetualang sendiri dengan Nate di game yang mengasyikkan ini.

4. God of War

God of War adalah salah satu dari beberapa judul dalam Koleksi Plus yang sekuelnya sudah keluar atau akan dirilis tahun depan. Penggemar game 2018 seperti saya sangat senang melihat godaan Sony tentang Ragnarok selama showcase Playstation bulan Agustus. Saya masih menunggu DLC untuk mengakses beberapa ranah (Asgard, Svartalfheim dan Vanaheim) yang ditutup di God War, tapi mungkin itu akan terjadi di Ragnarok. Saya menyukai hampir semua hal tentang God of War, terutama semua teka-teki dan bahkan pertarungan valkyrie yang sangat brutal. Jika Anda tidak mendapatkan Assassin’s Creed Valhalla (atau bahkan jika Anda melakukannya) dan masih ingin mengisi mitologi Norse, inilah permainan yang harus Anda coba.

Baca Juga:  Hari Pertama Bulan Ramadhan Bupati Sumenep Bagi-bagi Takjil

5. Fallout 4

Saat itu tahun 2077  dan Cyberpunk masih belum dirilis. Bercanda. Ini adalah tahun awal untuk Fallout 4. Sampai karakter Anda masuk ke lemari besi karena perang nuklir dan bangun dalam masa depan dystopian retro tahun 2287. Gim ini menampilkan narasi menarik di mana faksi apa pun yang Anda putuskan untuk dukung – Persaudaraan, Institut, Minutemen atau Rel Kereta Api – akan memiliki konsekuensi yang luas untuk akhir cerita Anda. Pip Boys. Stimpaks. RadAway. Nuka-Cola. Apa lagi yang bisa saya katakan? Nikmati game ini sebagai bagian dari Koleksi Plus.

6. Ghost of Tsushima

Ini adalah salah satu game favorit saya untuk dimainkan tahun ini. Bukan cerita yang membuat saya terpikat pada permainan ini, tapi itu semua yang membuat saya kembali lagi. Ghost of Tsushima adalah salah satu game dunia terbuka paling imersif dan cantik yang pernah saya mainkan. Meskipun Anda ingin merasakan pemandangan indah dalam warna penuh di PS5, saya sarankan untuk mengaktifkan mode “Kurosawa” hitam-putih selama duel agar Anda merasa seperti berada di film samurai kuno. Terlihat sangat bagus dan memuat begitu cepat di PS4 sehingga terasa seperti dibuat untuk PS5. Jika Anda memiliki salinan PS4, saya sangat menyarankan untuk mendapatkan peningkatan gratis ke versi PS5 atau cukup mainkan salinan yang kompatibel dengan versi sebelumnya di konsol baru. (Red)

Sumber: ESPN

Share: