Ternyata orang ini yang Berperan atas Kepindahan Messi ke PSG

39
0
Share:

Labumi.id, Sosok yang berperan penting dalam kepindahan Messi ke Paris Saint German merupakan rekan Messi ketika sama-sama membela Barcelona hingga menjuarai sejumlah piala bergengsi tidak hanya di Laliga Spanyol, mainkan juga di Eropa.

Messi mengaku saat jumpa pers, bahwa sosok tersebut adalah Neymar.

“Ney,”kata Messi kepada Wartawan. Merupakan orang yang berperan penting atas kepindahannya menjadi keluarga besar PSG.

Seperti diketahui bahwa Neymar adalah kawan dekat Messi ketika sama-sama berada di Barcelona di musim 2013-2017. Keduanya sama-sama pernah merajai Eropa, dengan mempersembahkan dua titel LaLiga dan sekali trofi Liga Champions.

Kedekatan Messi dengan Neymar dan juga Suarez memang terbukti di lapangan. Bahkan mereka bertiga pernah dijuluki trio MSN, yaitu Messi, Suarez dan Neymar yang paling menakutkan bagi lawan-lawan Barcelona. Bagaimana pun pertahan lawan, akan selalu jebol oleh taktik mereka di lini depan, hingga berbuah gol.

Tapi saat Neymar meninggalkan Barcelona pada tahun 2017, banyak drama pelik yang terjadi di grup Catalan tersebut. Bongkar pasang pemain maupun pelatih yang dinilai kurang kompatibel, dan kasus-kasus internal yang menguap ke publik mengesankan rapuhnya manajemen raksasa Barcelona. 

Akibat hal tersebut, sangatlah berimbas kepada para pemain di lapangan. Barcelona yang selalu dielukan oleh suporternya, seringkali menuai kekecewaan. Tim Catalan ini mulai kurang daya gedornya, pertahanan yang sangat lemah sehingga seringkali kebobolan gol. 

Kini bergabungnya Messi ke PSG, sudah dipastikan bahwa grup raksasa Perancis ini memiliki trio baru, mereka bakal memiliki serangan yang membuat lawan-lawannya mati kutu. (red)

Share: