Tak sampai 24 Jam, Jersey Messi di Perancis Ludes Terjual

35
0
Share:

Labumi.id, Gairah baru memuncak pada fans Paris Saint German, setelah Messi diperkenalkan sebagai rekrutan teranyar, pada Selasa, 10 Agustus 2021 waktu setempat.

Para suporter tersebut membeludak dengan antrean panjang di toko resmi Paris Saint-Germain yang berlokasi di dekat Champs-Elysees Perancis. Mereka mengincar sebuah memorabilia berbentuk jersey Lionel Messi.

Dari pantauan sejumlah media sosial, ternyata jersey baru PSG bernomer punggung 30 sudah habis terjual, tak sampai dari 24 jam. 

La Pulga memilih jersey dengan nomer punggung 30, sama persis saat ia melakoni debut musim pertamanya bersama Barcelona kala itu. Selain itu, dia juga tak menginginkan nomer punggung 10, tentu saja alasan tersebut dia berikan karena nomer punggung 10 sudah melekat dengan Neymar.

Bergabungnya Messi, sebagaimana sudah diprediksi akan memberikan dampak luar biasa bagi grup raksasa Perancis itu, tak di dalam lapangan tetapi di luar lapangan. Penjualan jersey maupun atribut lainnya akan memberikan pasokan kepada PSG. Bahkan sebaliknya, Barcelona ditinggal Messi akan mengalami kerugian besar. (red)

Share: