Siap-Siap, Azasi Hasan Bidik Cawabup dari Kalangan Santri

Labumi.id — Azasi Hasan, yang biasa disingkat AH hari ini tanggal 27 Januari 2020 diwakili relawannya mengambil formulir pendaftaran Bacabup lewat partai Demokrat.

Tim relawan AH tiba di kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat, Jl Trunojoyo No 321 Sumenep, sekira pukul 10.00 WIB, 27/01/2020.

Ahmad Joni Tunaidi, tim relawan AH kepada sejumlah media yang hadir mengatakan, bahwa pengambilan formulir ini adalah bentuk keseriusan AH untuk maju di Pilkada 2020.

“Ini adalah bentuk keseriusan pak AH untuk maju di Pilkada tahun ini,” ungkapnya.

Bahkan, lelaki yang biasa disapa Joni itu menambahkan, pihaknya tidak bisa memastikan apakah akan mendapat rekom dari DPP partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono ini.

“Sebab direkom tidaknya calon itu merupakan hak prerogatif DPP. Yang pasti¬† akan terus melakukan terobosan dan lobi-lobi ke DPP” Jelasnya.

Disinggung terkait pasangan calon yang akan mendampingi dalam pilkada ini, Joni dengan tanggap dan sigap merespon pasangan yang akan mendampinginya mempunyai berlatar belakang pesantren. Artinya pasangan pendampingnya adalah sosok santri/ulama.

Sebab tidak dapat dipungkiri, Kabupaten berlambang kuda terbang ini merupakan gudang pesantren dan santri, lebih-lebih dari kalangan Nahdatul Ulama (NU).

“Kami tidak akan menyebut namanya sekarang, ini masih menjadi rahasia kami, yang pasti pasangannya adalah tokoh dari kalangan NU”¬† Sebut Joni. (Khairul Amin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *