Sosial  

Pisah Sambut Kapolres Sumenep Digelar Di Pendopo Agung

Penulis: Khairul Amin Editor: Redaksi

Labumi.id, Malam pisah sambut Kapolres Sumenep, Madura, Jawa Timur AKBP Edo Setya Kentriko S.H, S.I.K.,M.H kepada AKBP Henri Noveri Santoso.,S.H.,S.I.K.,M.M dilakukan di Pendopo Agung Kabupaten Sumenep. Kamis, 11/01/2024.

Acara pisah sambut Kapolres Sumenep berlangsung hangat dan penuh keakraban.

Bupati Sumenep, Achmad Achmad Fauzi Wongsojudo, Forkopimda, Pimpinan OPD, Ketua DPRD Sumenep, Ketua Pengadilan Negeri, Kepala Kejaksaan Negeri juga turut hadir dalam acara tersebut.

Kapolres Sumenep lama, AKBP Edo Setya Kentriko mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Sumenep yang sudah mendukung dan membantu selama menjabat sebagai Kapolres Sumenep untuk memelihara Kota Keris ini tetap aman dan kondusif.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Bupati Sumenep, beserta unsur Forkopimda serta Masyarakat yang sudah membantu tugas saya untuk memelihara Kota Keris ini tetap Aman dan kondusif,” ucapnya sambil menceritakan kisahnya selama bertugas di Kabupaten Sumenep.

Sementara itu, Kapolres yang baru AKBP Henri Noveri Santoso berkomitmen akan melanjutkan semua program yang sudah dilakukan Kapolres yang lama.

“Saya berharap, semoga saya dan istri dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Sumenep,” ungkapnya.

Pihaknya juga memohon dukungan serta kerjasama dengan Forkopimda beserta seluruh stakeholder guna menjaga situasi Kamtibmas Sumenep yang aman dan kondusif,”

“Mohon bantuan dan kerjasamanya untuk seluruh elemen guna menjaga Kamtibmas di Sumenep,” paparnya.

Sebelum acara ditutup, dilanjutkan pemberian tali asih kepada Kapolres Sumenep yang lama baik dari Pemkab Sumenep, unsur Forkopimda, Pimpinan perbankan, dan tamu undangan lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *