Mau Buat Selfiemu Abadi, Bisa Jajal Gadget Baru Ini

70
0
Share:

Labumi.id, Jika Anda pernah memiliki kenangan dengan kamera polaroid tua yang bisa mencetak gambar segera setelah mengkliknya. Kini, jika hanya ingin membuat teman dan keluarga kagum, sudah ada gadget baru yang paling keren dari Korea.

Kotak kecil yang lucu ini disebut PrintX Pro. Media sosial Korea menjadi heboh tentang perangkat yang oleh penggemarnya disebut, “Prixpo” atau “Prixpos”.

Orang Korea benar-benar telah mengalahkan diri mereka sendiri, menciptakan gadget portabel dan terjangkau untuk menangkap kenangan Anda dan membagikannya dengan orang lain, dalam cara non-social-distancing yang telah lama terlupakan.

Ini sangat portabel, membuatnya cukup mudah untuk melihat mengapa sudah dapat ditemukan di mana-mana dari sekolah dan taman bermain hingga destinasi wisata terpencil dan meja makan pada malam liburan.

Para pengguna PrintX Pro ini memiliki penilaian yang sama dengan pasar. Bahwa gadget ini memberikan sedikit hiburan dan kepuasan karena memiliki hal keren yang dibicarakan oleh semua orang. Dengan resolusi cetak 203 dpi dalam perangkat yang pas di tangan, mereka menilai sebagai sebuah keajaiban teknologi.

“Kami cukup heran betapa detail hasil cetak yang dikelola perangkat sekecil itu,”kata mereka. “Gadget PrintX Pro sangat ringan dan sangat mudah digunakan, sehingga mudah juga mencetaknya hanya butuh beberapa menit.” 

Ada sesuatu yang menarik tentang gambar hitam dan putih. Tak heran jika banyak orang memasukkannya sebagai filter di media sosial. Setiap gambar yang kami cetak tampak seperti momen kristalisasi kecil pada waktunya.

Inilah beberapa keistimewaan PrintX Pro itu;

✅ Pencetakan termal hitam putih yang hampir instan. Cukup klik dan lihat foto Anda segera mengambil bentuk fisik.

✅ Konektivitas Bluetooth 4.0 dan Micro USB

✅ Lebar kertas: lebar 57mm (2,24 ”), setiap gulungan berdiameter 30mm (1,18”) sehingga Anda tidak akan segera kehabisan (kecuali Anda benar-benar menyukainya dan melakukannya sepanjang hari, yang bukan tidak mungkin , itu sangat menyenangkan).

Baca Juga:  DPRD Sumenep Ingatkan Pabrikan Agar Tak Lakukan Permainan Harga Tembakau

✅ Resolusi Pencetakan Kualitas Tinggi 203 dpi – sekali lagi, miniaturisasi teknologi yang menakjubkan

✅ Baterai 1000mAh – yang sejujurnya sudah lebih dari cukup tapi kami tidak mengeluh.

✅ Ringan dan Portabel – sungguh sangat ringan, cukup masukkan ke dalam saku dan keluarkan saat waktu mencetak telah tiba. (Red)

Share: