Ada Yang Fantastis di Bulan Agustus, Seri Black Panther akan Dirilis

63
0
Share:

Labumi.id, Marvel Studios telah memutuskan untuk meluncurkan seri baru Black Panther dengan John Ridley sebagai penulis skenarionya. Seri Black Panther yang ada saat ini, yang dirilis sejak tahun 2016 silam, berakhir pada 26 Mei. 

Marvel Studios mengumumkan seri Black Panther baru akan dirilis pada Agustus 2021, dengan tim kreatif baru. Seri terbaru akan ditulis oleh John Ridley dan digambar oleh Juann Cabal. 

“Juann Cabal akan menggambar seri baru. Pemenang Oscar John Ridley adalah penulisnya. Dia memenangkan Academy Award untuk film 2013 12 Years a Slave,”ungkap pihak Marvel Studios. “Sedangkan serial Black Panther saat ini ditulis oleh Ta-Nehisi Coates.”

Black Panther adalah superhero kulit hitam pertama dalam komik mainstream dan berasal dari Wakanda, sebuah negara fiksi di Afrika. Di negaranya, Black Panther dikenal dengan nama T’Challa.

Dalam sebuah wawancara dengan New York Times, John Ridley mengatakan dia sangat ingin mendapat kesempatan untuk menulis pahlawan. “Pertama-tama, Black Panther hanyalah karakter yang hebat di dalam dan dari dirinya sendiri,” katanya.

John Ridley menambahkan, “Tapi sebagai anak kulit hitam yang tumbuh dewasa, setiap kali Anda melihat pahlawan yang tampak seperti Anda, meskipun latar belakang mereka tidak sama. Tidak mencerminkan pengalaman hidup saya, itu hanya sesuatu yang membuat Anda merasa lebih dekat dengan pemenuhan keinginan yang intrinsik dalam penulisan novel grafis. “

Mengungkap plot seri Black Panther yang baru, Ridley berkata, “Ini adalah thriller spionase-superhero hybrid, tetapi pada intinya, ini adalah kisah cinta. Dan yang saya maksud bukan hanya cinta romantis, meskipun ada beberapa di antaranya juga. . Itu cinta antar teman. ” Penulis mengatakan dia mengambil inspirasi dari persahabatannya dengan teman-teman masa kecilnya saat menulis serial tersebut.

John Ridley mengatakan dia juga ingin merenungkan tahun lalu. Dia berkata, “Kami keluar dari musim panas di mana kami melihat orang kulit hitam berjuang untuk hak kami, berdiri, berjuang dengan cara yang tidak harus kami lakukan selama bertahun-tahun. Dan itu sangat penting bagi saya setelah tahun kami memiliki tempat di mana kami dapat melakukan percakapan ini dengan orang kulit hitam dan kami dapat menggunakan kata-kata seperti cinta dan perhatian dan harapan dan penyesalan dan semua emosi yang sangat mendasar yang dimiliki semua orang. “

Baca Juga:  Bupati Sumenep Launching Penyaluran BLT-Desa 2021

Chadwick Boseman yang memainkan peran sebagai Tituler dalam film Black Panther, dirilis pada tahun 2018. Tapi Boseman meninggal karena kanker pada Agustus 2020 lalu. (Red)

Share: