Sosial  

66 Personel Polres Sumenep Dapat Kenaikan Pangkat Reguler

Penulis: Khairul Amin Editor: Redaksi

Labumi.id, Kapolres Sumenep Madura Jawa Timur AKBP Edo Satya Kentriko, S.H, S.I.K, M.H memimpin secara langsung, upacara kenaikan pangkat puluhan anggotanya, Selasa, (02/01/2024).

Hadir pada upacara Korp rapor kenaikan Pangkat Reguler  Wakapolres Sumenep, PJU , Kapolsek, Bhayangkari dan para personel di lingkungan Polres Sumenep yang naik pangkat.

Kapolres Sumenep, AKBP Edo Satya Kentriko mengatakan kenaikan pangkat bagi anggota Polri merupakan kebanggaan dan kehormatan dalam perjalanan karirnya.

“Semoga dengan kenaikan pangkat yang telah diterima bisa menambah kebahagiaan dalam keluarganya,”ungkapnya.

Diketahui, Polres Sumenep melaksanakan korps raport kenaikan pangkat TMT 01 Januari 2024 sejumlah 66 orang dengan perincian sebagai berikut.

Kenaikan pangkat Pamen 3 orang, dan Pama berjumlah 11 orang. Kemudian kenaikan pangkat Bintara 52 orang, sedangkan yang naik pangkat Pamen pelaksanaan upacara kenaikan pangkatnya di Polda Jatim untuk UKP pengabdian pelaksanaan upacara pangkat 3 bulan sebelum pensiun.

“Kenaikan pangkat merupakan suatu kebanggaan dan kehormatan  bagi saudara dalam meniti karier sebagai anggota Polri. Kenaikan Pangkat merupakan bagian dari dinamika organisasi yang mengandung makna tersendiri dalam pembinaan Personil Polri. Hal ini wajar diberikan kepada personil yang telah teruji kualitas dan kemampuannya dalam mengemban tugas dan kewajibannya,” papar Kapolres Sumenep.

Ia berharap kenaikan pangkat ini dijadikan momen sebagai motivasi dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab yang lebih baik ke depan.

Kapolres Sumenep juga menyampaikan ucapan terima kasih, kepada keluarga dari para anggota yang naik pangkat karena telah memberikan dukungan dan pengorbanan, dalam mendukung tugas-tugas yang mereka emban.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *