Gorong-gorong Jebol, Akses Utama Menuju Desa Babbalan Terganggu

148
0
Share:

Labumi.id, Gorong-gorong pembatas Jalan Raya Jokotole atau eks Lingkar Barat menuju Perumahan Randu Permai II Desa Babbalan, Kecamatan Batuan, Sumenep, Jawa Timur,  jebol.

Sekitar pukul 12.40 Wib, terlihat dua truk poso dengan orang-orang yang sibuk memindahkan karung dari truk yang posisinya miring ke truk lainnya. Lampu dari kedua truk berkedip-kedip dan beberapa orang tampak mengarahkan para pengendara melalui jalur lain ke sisi bagian barat jembatan besar. 

Eko Marwoto, salah satu pengguna jalan menyebutkan truk besar mengangkut pupuk telah menyebabkan gorong-gorong jebol.

Menurut dia, gorong-gorong tersebut sebelum jebol, bagian-bagiannya juga sudah rusak akibat kendaraan dan pickup berlalulalang mengangkut material menuju perumahan Randu Permai II.

Sebagai pengguna jalan, dia berharap gorong-gorong segera diperbaiki agar memudahkan pengguna jalan dan warga desa Babbalan.

“Ini satu-satunya jalan menuju desa dan perumahan,”jelas Eko Marwoto.

Dia menghimbau kepada pengguna jalan untuk berhati-hati ketika melintasi jalan menuju desa atau menuju perumahan. Karena gorong-gorong yang jebol, tidak terlalu jelas di malam hari.

“Kami dengan sangat meminta kepada yang berwenang agar gorong-gorong diperbaiki, kemudian jalan menuju rumah kami diberikan lampu penerang jalan,”kata Eko menegaskan. (Does)

 

Share: