Fantastis, Pengambil Formulir di Demokrat Melebihi Ekspektasi

186
0
Share:

Labumi.id — Sejak dibuka pendaftaran Bacabup dan Bacawabup di Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Sumenep. Sudah ada sebanyak 9 tokoh yang mengambil formulir pendaftaran, hingga berita ini dikeluarkan.

DPC Demokrat membuka pendaftaran sejak tanggal 23 sampai 27 Januari 2020 khusus pengambilan formulir. Sedangkan dari tanggal 28 Januari-03 Februari untuk pengembalian formulir bagi para calon baik Bacabup-Bawacabup yang telah mendaftar.

“Sekarang hari terakhir pengambilan formulir pendaftaran mas, dan besok sampai tanggal 03 Februari pengembalian mas,” ungkap Sutomo.

Sotomo mengaku sama sekali tidak menyangka bahkan mengaku kaget pendaftar Bacabub dan Bacawabup lewat partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono ini bisa sampai sembilan orang yang mengambil formulir.

“Sama sekali saya tidak menyangka bisa sebanyak ini yang mendaftar, sungguh ini diluar dugaan saya,” sebutnya.

Ia memaparkan 9 nama-nama tokoh yang telah mendaftar lewat Demokrat di antaranya adalah Fattah Jasin, Malik Effendi, Suhartono, Donny M Siradj, KH Muhammad Shalahuddin A Warist, Soengkono Sidik, Fajar, Sajali, dan H Azasi Hasan.

Meski dari 9 tokoh yang sudah mengambil formulir, juga diketahui sudah mendaftar lewat partai lain sebelumnya, Kata Sutomo hal ini bagi Demokrat bukan sebuah persoalan, sebab yang penting para calon bisa amanah.

“Kami tidak mempermasalahkan dan melarang itu, yang penting para calon bisa amanah,” paparnya. (Khairul Amin)

Share: