Debat Terakhir Pilbup Sumenep akan Disiarkan di TVRI Surabaya


  • Bagikan

Labumi.id, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, kembali akan menggelar debat publik putaran terakhir Pemilihan Bupati (Pilbup) dan Wakil Bupati Sumenep 2020 malam ini. Debat putaran ketiga akan di mulai pada pukul 19.00 WIB, 28/11/2020.

Ada yang berbeda dengan debat-debat sebelumnya. Debat terakhir ini akan disiarkan live di TVRI Surabaya, tidak lagi di JTV. Hal itu disampaikan oleh komisioner KPU Sumenep, Rafiqi Tanzil.

“Debat putaran ketiga akan tayang di TVRI Surabaya, dan akun channel YouTube KPU Sumenep,” ungkapnya.

Malam nanti, tema debat putaran ketiga Pilbup Sumenep 2020 yakni ‘Memperkokoh NKRI dan Kebangsaan’. Sama seperti debat pertama dan kedua, akan berlangsung di Hotel Utami, Jalan Trunojoyo-Sumenep.

Debat penentu masyarakat memilih itu telah disiapkan KPU Sumenep beberapa panelis sebanyak tiga orang. Diantaranya D Zawawi Imron, Dr. Rubaidi, M.Ag, dan Redy Eko Prasetyo.

Sedangkan moderator debat publik putaran ketiga itu akan dibawakan oleh Zanzabella dan Ario Wibowo.

Sebagai informasi, pelaksanaan Pilbup Sumenep 2020 diikuti dua pasangan calon (Paslon), yakni nomor urut 01, Achmad Fauzi-Dewi Khalifah (Fauzi-Eva), dan nomor urut 02, Fattah Jasin-Ali Fikri (Gus Acing-Mas Kiai). (Khairul Amin)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *