Sosial  

Warga Anggap SPBU yang terbakar, Ternyata Mobil Sedan

Labumi.id, Sebuah mobil sedan hangus dilalap api di salah satu SPBU Sotabar, Pasean, Pamekasan, Madura, Rabu (22/07/2020).

Terlihat api mengepul hitam menggumpal-gumpal ke udara, menyebabkan warga di sekitar SPBU berdatangan untuk melihat mobil terbakar. Beberapa kendaraan banyak yang menepi seperti menyaksikan tontonan gratis.

Disaat para petugas sibuk memadamkan api dengan pasir maupun air dengan cara dilemparkan ke badan mobil. Terdengar bunyi ledakan-ledakan dari mobil yang terbakar. Saat itulah api yang seharusnya semakin kecil, justru semakin membububg ke angkasa.

Mukidi, salah satu warga yang ikut menyaksikan hangusnya sedan di SPBU Sotabar mengaku tidak tahu pasti bagaimana mulanya mobil sedan terbakar. Dia bersama beberapa tetangga terdekat segera berlari ke SPBU untuk ikut membantu memadamkan api.

“Saya lari dari belakang, melihat api muncul dari SPBU. Semula saya anggap SPBU yang terbakar,”jelas Mukidi.¬†

Informasi yang dihimpun labumi.id menyebutkan terbakarnya mobil sedan ini terjadi ketika hendak mengisi bensin. Tapi api telah merusak sejumlah fasilitas SPBU, tapi sampai tulisan ini diunggah tidak jelas berapa kerugian yang diakibatkan kebakaran tersebut. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *