Sadar Bahaya Covid-19, IM Group Bagikan 1500 Masker Pada Masyarakat

61
0
Share:

Labumi.id, Peduli sesama, IM Grup bagikan ribuan masker kepada para pengguna jalan yang melintas di sekitaran jalan kota Sumenep, Madura, Jawa Timur,23/04/2020.

IM Group sendiri merupakan Komunitas Dropshipper Marketplace Sumenep yang dipimpin oleh Imam Jazuli.

Sebanyak 1500 masker dibagikan secara cuma-cuma kepada para pengguna jalan yang melintas di wilayah Kota Sumenep. Pembagiannya dipusatkan di setiap penjuru lampu merah jantung kota Sumenep, “Kami bagikan pada setiap pengendara mobil dan motor,” kata Imam Jasuli.

Lebih lanjut Jasuli mengatakan, dalam kegitan ini IM Grup sengaja membagikan ribuan masker kepada para pengendara mobil dan motor, sebab masih banyak para pengendara yang belum memakainya.

“Kami melihat para pengendara mobil dan sepeda motor, masih banyak yang belom menggunakan masker, jadi itu yang menjadi landasan kami,” sebutnya.

Sedangkan Abud, Kordinator kegiatan bagi-bagi masker menambahkan, kegiatan bagi-bagi masker yang dilakukan tidak lain untuk membantu masyarakat dalam mengantisipasi dan memutus mata rantai penyebaran wabah virus Covid-19. Apalagi saat ini tunjangan masker dari pemerintah juga terbatas.

“Kita harus sama-sama saling bersinergi dalam melakukan langkah-langkah antisipasi, agar Sumenep tetap bertahan di zona hijau,” jelasnya.

Perlu diketahui, anggaran dana yang dikucurkan untuk pembelian masker itu sebesar 4.5jt. anggaran tersebut bersumber dari urunan setiap anggota IM Grup. (Khairul Amin)

Share:
Labumi.ID