Mbappe Masih Tetap di PSG, Benarkah?

32
0
Share:

LaBumi.id, Berita kepindahan Kylian Mbappe ke Real Madrid terus bergejolak dalam hari terakhir. Media memberitakan rencana kepindahan Mbappe terkait dengan keinginannya untuk menjadi yang utama.

Menanggapi santernya pemberitaan itu, Julien Laurens memberi respon yang cepat. Bahwa PSG tidak berniat menjual Mbappe musim panas ini. Mereka telah menolak tawaran 160 juta Pounsterlinguntuk pemain Prancis itu. Bahkan, jika Madrid kembali dengan tawaran yang lebih tinggi, mereka juga akan menolaknya.

Real Madrid memang telah mengajukan tawaran resmi untuk mengontrak Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain. Menurut Goal Sport tawaran itu sudah dikonfirmasi oleh Fabrizio  Romano. Sumber terdekat pun meyakinkan bahwa pendekatan demi pendekatan telah dilakukan.

Namun, karena sensitifnya kesepakatan itu, PSG menolak untuk memberikan rincian lebih lanjut. Romano kemudian mengkonfirmasi bahwa Florentino Perez telah mengajukan tawaran resmi sebesar €160 juta.

Madrid menganggap penandatanganan tersebut sebagai yang paling penting dan kompleks dalam sejarah klub paling modern. Dengan demikian tidak meninggalkan kebutuhan bisnis yang terlewat dalam pendekatan mereka. Mengingat Mbappe adalah pemain kunci di PSG, klub yang paling tidak terganggu oleh dampak ekonomi dari pandemi virus Corona. Mengontrakkan Mbappe ke Madrid akan menjadi kudeta nyata dan membantu klub memperbaiki posisinya dalam laga panggung Eropa.

Madrid memiliki hubungan yang baik dengan PSG dan ingin tetap seperti itu. Mbappe telah menjelaskan bahwa dia berniat bergabung dengan Madrid, serta menolak setidaknya enam proposal untuk memperbarui kontraknya di Parc des Princes.

Kontrak Mbappe dengan PSG masih berlangsung hingga musim panas mendatang, jadi jendela ini adalah kesempatan terakhir PSG untuk menutup biaya. Mbappe ingin menjadi pemain utama, yang tidak akan dia dapatkan di PSG sekarang karena Neymar dan Lionel Messi ada di sana. Dia akan berada di Madrid. (Cha)

Share: