Sport  

Kesekian Kalinya Bale Dicemooh Fans

Penulis: Pavel SovotkaEditor: Redaksi
Kesekian Kalinya Bale Dicemooh Fans
Kesekian Kalinya Bale Dicemooh Fans

Labumi.id, Sudah kesekian kalinya, Gareth Bale bintang Real Madrid itu dicemooh fans. Rupanya Bale kejadian itu disebabkan tingkah lakunya yang enggan melayani permintaan fans saat berada di Montreal, Kanada Selasa (16/7/2019).

Kerumunan fans yang sudah menunggu di luar hotel tim Real Madrid berharap bisa berinteraksi dan minta tanda tangan dari pemain bintang asal Wales itu. Ternyata diluar harapan, Bale berjalan menuju hotel tanpa mengacuhkan kerumunan fans.

Sebab tingkahnya itu, beberapa di antara fans tak segan mencemooh Bale. Demikian diwartakan Marca.

Kekesalan fans terhadap Bale sebenarnya sudah berkali-kali. Bahkan sejak didatangkan pertama kali ke Santiago Bernabeu banyak yang kurang respon.

Salah satunya Bale juga kurang disukai fans karena kontribusinya yang minim. Di kontrak barunya yang akan berlangsung sampai 22, Bale memperoleh gaji sebesar 390 ribu euro (Rp 6,1 miliar) per pekan, sementara Bale kerap kali absen karena cedera.


Sebelumnya, Bale telah mendapat perlakuan serupa di hari pertama latihan pramusim di Valdebebas. Pasalnya, pesepakbola berusia 29 tahun itu ngotot bertahan di Madrid. Padahal pelatih Zinedine Zidane menegaskan bahwa Bale tidak ada di Real Madrid di musim depan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *