Sport  

Kembali Ke Barcelona, Dani Alves Diyakini Bawa Mental Pemenang  

Penulis: Moh. RobbyEditor: Redaksi

Labumi.id, Bek kanan Brasil, Dani Alves kembali lagi ke Camp Nou setelah tiga bulan absen dari pertandingan pasca berpisah dari Sao Paulo pada bulan September lalu.

Alves dianggap oleh banyak orang sebagai bek kanan terbaik sepanjang masa dan telah delapan kali masuk FIFPro World XI FIFA. Dia memainkan 391 pertandingan untuk Barcelona selama delapan tahun di klubpertamanya ini, dan memberikan 101 assist yang dinilai sangat luar biasa.

Dia memenangkan enam gelar La Liga dan tiga gelar Liga Champions selama waktunya di Camp Nou, menjadi pemain kunci tim Pep Guardiola yang diandalkan, sehingga membentuk hubungan yang tak terhapuskan dengan Lionel Messi di sayap kanan.

Sekarang di usianya yang sudah matang, 38 tahun, kembalinya Alves akan membawa banyak pengalaman kompetitif ke tim muda Xavi Hernandes serta mentalitas sebagai pemenang. Asal diketahui, Alves dikenal sebagai pria yang tak kenal lelah, ulet dan selalu penuh taktik yang impresif untuk setiap pertandingan tim Blaugrana di masa datang.

 

 

Sumber: Football Espana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *