Karim Adeyemi Masuk Dalam Bursa Transfer Barcelona

Penulis: Abi HaryantoEditor: Redaksi

  • Bagikan

Labumi.id, Ada nama baru dalam daftar pemain yang akan memperkuat FC Barcelona melalui transferdi musim dingin ini, yaitu Karim Adeyemi, penyerang Red Bull Salzburg, sekaligus pemain internasional Jerman.

Ketertarikan untuk mendatangkan  pemain berusia 19 tahun ini, baru terungkap Jumat ini dalam saluran Twitch ‘Jijantes’. Dilansir dari Football Espana, pihak Barcelona tengah mengatur beberapa pertemuan untuk mempelajari Adeyemi.

Demikian juga, sumber yang sama telah menambahkan bahwa ada “kecenderungan baik dari pemain, meskipun tentu saja banyak persaingan dari tim lain.” Pramusim terakhir Adeyemi menghadapi FC Barcelona dalam pertandingan persahabatan pada 4 Agustus di Red Bull Arena, yang berakhir dengan kemenangan skor 2-1.

Penyerang itu bermain di sayap kiri dan menjadi pembantu Luka Susic, dan menciptakan 1-0 pada menit ke-43 dengan tendangan kaki kirinya yang kuat dari jarak jauh.

Adeyemi, yang juga berkebangsaan Nigeria, dapat bermain di salah satu dari tiga posisi menyerang dan menonjol, selain keserbabisaannya, kecepatan dan kedalamannya ketika menggiring bola, melakukan assist serta menendang bola ke arah gawang.

Adeyemi telah bermain bersama Red Bull Salzburg sejak musim 2019-20 dan telah mengumpulkan total 72 pertandingan di mana dia telah mencetak 40 gol. Musim ini ia memiliki 13 pertandingan liga dan mengemas 11 gol.

 

Sumber : Foolball Espana

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *