Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Sumenep Terima Bantuan Alat Rapid Test dari PT Tanjung Odi

21
0
Share:

Labumi.id, Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Sumenep menerima bantuan alat Rapid Test dari Perusahaan Rokok PT Tanjung Odi, kemarin (25/6/2020) siang.

Bantuan peralatan Rapid Test diserahkan oleh Kepala Pabrik PT Tanjung Odi Riski Komari kepada Bupati Sumenep, KH. A. Busyro Karim yang juga Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Sumenep di Posko Gugus Tugas.

Pabrikan rokok PT. Tanjung Odi bersama Wadah Sehat menyerahkan 500 alat tes cepat (rapid test) diterima oleh Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 A Busyro Karim secara simbolis.

Wadah Sehat yang jadi mitra PT Tanjung Odi bertanggungjawab dalam pelaksanaan pemeriksaan kesehatan seluruh karyawan pabrik rokok ini juga memastikan bantuan peralatan Rapid Test memberi manfaat besar bagi pemutusan rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Sumenep.

“Kami memberikan bantuan ini sebagai upaya bersama untuk mempercepat penanganan virus Corona di Kabupaten yang kita cintai bersama ini,” kata Riski Komari usai menyerahkan bantuan secara simbolik.

Selain menyerahkan bantuan alat Rapid Test, PT Tanjung Odi juga berkomitmen akan terus melakukan upaya perlindungan kepada masyarakat, utamanya para karyawan yang bekerja di perusahaan rokok tersebut.

Menerima bantuan alat Rapid Test, Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 A Busyro Karim menyampaikan terima kasih, karena penanganan Covid-19 di Sumenep memang memerlukan dukungan dan kerja keras dari semua pihak.

Politisi gaek dari PKB ini menyampaikan bahwa Sumenep saat ini sanggup mempertahankan tidak menjalarnya pandemi virus sehingga tetap bisa menekan jumlah masyarakat yang terpapar.

“Alhamdulillah, saat ini kita dapat menekan mewabahnya virus, sehingga jumlah masyarakat yang terpapar sedikit,” tuturnya. (Red/*)

Share:
Labumi.ID