Fakta-Fakta Duel Seru Antara Sevilla Versus Barcelona Dini Hari Nanti

21
0
Share:

Labumi.id, Dalam dua laga terakhir usai pandemi, Barcelona selalu memenangi pertandingan. La Pulga cs, selalu memuncaki klasmen pertandingan dengan akhir yang gemilang. Posisi Barcelona kini dua poin unggul dari rival abadinya Real Madrid.

Pada pekan ke 30, La Liga Spanyol Barcelona menjadi tamu di Ramon Sanchez Pizjuan menghadapi Sevilla, Sabtu 20 Juni, dini hari nanti, jam 03.00 Wib.

Di kandangnya sendiri pasukan Julen Lopetegui tidak akan menyia-nyiakan pertarungan ini dan akan memberikan suguhan menarik bagi penggemarnya.

Lucas Ocampos yang menjadi pemain paling unggul di Sevilla, harus diwaspadai penuh oleh Barcelona. Munir el Haddadi juga diprediksi akan memberikan tontonan yang tidak akan mengecewakan melawan mantan klubnya.

Meskipun faktanya, Barcelona selalu memenangi 6 dari 7 laga ketika menghadapi Sevilla di berbagai arena pertandingan.

Bahkan Barcelona selalu tampil tanpa kebobolan (clean sheet) dalam tiga laga terakhir di La Liga. Hal ini menunjukkan, bukan berarti lawannya tidak bisa menjanjikan keunggulan. Sevilla di musim ini sudah menunjukkan hal terbaik karena bisa bersaing di posisi yang ketiga.

Perkiraan Susunan Pemain

Sevilla: Vaclik; Navas, Kounde, Carlos, Escudero; Banega, Fernando, Yordania; Ocampos, De Jong, Munir.

Barcelona: Ter Stegen; Semedo, Piqué, Lenglet, Alba; Vidal, Busquets, Arthur; Messi, Griezmann, Braithwaite. (Red)

Share:
Labumi.ID