Sport  

Dybala Mengaduh Kesakitan, “Fideo Saya Tak Kuat Lagi”

Penulis: Moh. RobbyEditor: Redaksi

Labumi.id, Pemain depan Juventus Paulo Dybala dilaporkan telah memberi tahu rekan setimnya di Argentina Angel Di Maria bahwa dia tidak bisa kuat lagi gara-gara hantaman bek Uruguay Joaquin Piquerez.

Piquerez memukul kaki kiri penyerang Bianconeri pada saat Kualifikasi Piala Dunia antara Uruguay dan Argentina, dan Dybala tetap terbaring di tanah setelah hantaman keras tersebut.

Meski Dybala memaksakan diri tetap bertahan di lapangan selama sisa babak pertama, tetapi TyC Sport melaporkan bahwa pemain tersebut mengaku kepada pemain sayap Paris Saint-Germain Di Maria bahwa dia tidak kuat lagi melanjutkan permainannya.

“Fideo, saya tidak tahan lagi,” katanya kepada rekan setimnya di lapangan. Ucapannya ini tertangkap kamera.

Pelatih Argentina Lionel Scaloni memutuskan untuk mengeluarkannya selama istirahat, berharap bintang Juventus masih garang untuk pertandingan berikutnya, yaitu melawan Brasil pada hari Selasa.

Dalam pertandingan ini Di Maria berhasil mencetak satu-satunya gol di Campeon del Siglo di Montevideo. Seperti kita tahu, Argentina memperpanjang rekor tak terkalahkan dalam babak kualifikasi selama 12 kali pertandingan.

Albiceleste berada di urutan kedua dalam tabel, enam poin di belakang Brasil menjelang pertandingannya sebagai musuh bebuyutan dalam minggu ini.

 

Diolah dari football Italia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *