Tak ada Matahari Kembar di Eropa, Duel ManCity dan Chelsea Laga Pembuktian Siapa yang Pantas jadi Raja


  • Bagikan

Labumi.id, Dua klub raksasa asal Inggris Manchester City dan Chelsea akan duel di final Liga Champions. Keduanya siap membuktikan siapa yang pantas menjadi raja di Eropa. Mereka ingin buktikan bahwa tak ada Matahari kembar.

Laga Liga Champions yang mempertemukan keduanya akan digelar di Stadion Do Dragao, Porto, Minggu (30/5/2021) pukul 02.00 dini hari. Mereka akan melakoni laga puncak turnamen dengan menghabiskan uang senilai 2 miliar dolar (Rp 28 triliun).

Manchester City yang dilatih Pep Guardiola berjarak kurang lebih 90 menit dari trofi yang sangat mereka dambakan. Tetapi The blues sejak dipegang Tuchel telah berubah, mereka akan siap menghalangi jalan Citizen jadi juara pada final Liga Champions.

Final yang mempertemukan dua klub yang telah bertransformasi besar-besaran itu. Bakal digelar Porto, Portugal. Kota yang dipilih sebagai tuan rumah menggantikan Istanbul pada ‘menit terakhir’.

Laga final nanti, adalah final ketiga dari kompetisi klub elit Eropa yang mempertemukan dua tim Liga Premier. Keduanya telah berubah dalam dua dekade terakhir di bawah pemilik yang sangat kaya dan telah berbuat banyak untuk mengubah persaingan Liga Premier.

Sebelum Roman Abramovich membeli Chelsea pada 2003 dan sebelum pengambilalihan Manchester City oleh Sheikh Mansour dari Abu Dhabi pada 2008. Tapi Manchester City, bagaimanapun tidak pernah bisa melangkah sampai sejauh ini, tetapi di bawah manajerPep Guardiola mereka telah sampai di sini untuk jadi juara. (Red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *