Sergio Ramos Dukung Messi Dapatkan Ballon d’Or

Penulis: Abi HaryantoEditor: Redaksi

  • Bagikan

Labumi.id, Sergio Ramos mungkin telah menimbulkan kemarahan besar bagi penggemar Real Madrid setelah memberikan dukungannya kepada Lionel Messi untuk memenangkan Ballon d’Or 2021.

Sebagaimana kita tahu, Ramos dan Messi masing-masing meninggalkan Madrid dan Barcelona menjelang musim 2021/22 dalam langkah seismik untuk sepak bola Spanyol setelah memainkan peran ikonik di La Liga dalam dua dekade terakhir.

Dalam nasib yang aneh, pasangan ini akhirnya menjadi rekan satu tim di Paris Saint-Germain sebagai bagian dari upaya raksasa Ligue 1 untuk memenangkan Liga Champions pada 2022.

Ramos akhirnya membuat debut pertamanya di PSG dalam kemenangan tandang 3-1 liga di St Etienne akhir pekan ini dan pemain internasional Spanyol itu membuat klaim berani dalam wawancara pasca pertandingannya.

“Saya melihat Leo dengan sangat baik di sini di PSG, dia adalah pemain yang sangat penting dalam tim”, menurut laporan dari ESPN.

“Dia adalah pemain yang unik dan merupakan hak istimewa untuk berada di tim.

“(Apakah Leo favorit Anda untuk Ballon d’Or besok?) Ya, saya akan selalu membela rekan satu tim saya. Dan saya berharap dia beruntung di dunia,”terangnya.

Messi adalah pemain paling sukses dalam sejarah penghargaan dengan enam kemenangan dari 2009 hingga 2019 di depan rival lamanya Cristiano Ronaldo dengan lima kemenangan.

Namun, pemain internasional Argentina itu diperkirakan tidak akan mempertahankan gelarnya pada 2021, setelah penghargaan 2020 ditangguhkan karena pandemi Covid-19.

Striker Bayern Munich Robert Lewandowski adalah favorit kuat untuk meraih penghargaan pertamanya setelah mencetak 48 gol dalam 40 pertandingan di semua kompetisi pada 2021/22.

Sumber: Football Espana

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *