Prosesi Serah Terima Jabatan Kepala MTsN 1 Sumenep Berlangsung Khidmat


  • Bagikan

Labumi.Id, Prosesi serah terima jabatan Kepala MTsN 1 Sumenep, Madura, Jawa Timur berlangsung khidmat. Kemenag memimpin prosesi itu di Auditorium sekolah setempat.

Drs. H. Zaini Muhsin selaku Plt menyerahkan jabatannya kepada A. Said Samsuri, S.Ag., M.Pd. Sebelumnya, A. Said Samsuri telah dilantik oleh Kepala Kemenag Sumenep pada hari Selasa, tanggal 12 Januari di Aula Kantor Kemenag Sumenep.

Sejumlah pejabat teras Kemenag yang hadir di antaranya Drs. H. Juhedi, M.Pd, Kasi PHU, H. Muh. Rifa’i Hasyim, S.Pd. M.Pd, Plt Kasi Pendma, H. Zainurozi, M.Pd.I, Humas Kemenag Sumenep, H. Zarkasi, Sag, M.Pd.I, Komite Madrasah, Moh. Hosen, S.Pd., sekaligus beberapa dewan guru dan seluruh staf di MTs Negeri 1 Sumenep hadir dalam acara.

Kepala MTsN 1 Sumenep yang lama, Drs. H. Zaini Muhsin dalam sambutannya menyampaikan terima kasih sekaligus meminta maaf apabila dalam kepemimpinannya banyak kekeliruan.

“Saya minta maaf sebanyak-banyaknya selama menjabat di MTs Negeri 1 Sumenep terdapat kesalahan dan kekhilafan,” ungkapnya.

Dia berharap Kepala MTsN 1 yang baru dilantik dapat mengemban amanah dengan baik. Sehingga bisa membawa nama sekolah lebih baik lagi di masa mendatang.

Kepala MTsN 1 Sumenep yang baru, A. Said Samsuri, S.Ag., M.Pd dalam sambutannya menyampaikan bahwa prinsip kepemimpinan yang akan diterapkannya akan berbasis musyawarah. Dirinya berjanji akan memelihara tradisi madrasah yang relevan dengan semangat kemajuan. Lebih inovatif dan berprestasi.

Sedangkan Kepala Kemenag Sumenep, Drs. H. Juhedi, M.M.Pd, berharap dalam kepemimpinan yang baru ini lebih giat dalam meningkatkan kinerja dengan prinsip, bekerja dengan pikiran yang jernih, hati yang tulus, dan semangat yang gigih.

Tak hanya itu, orang nomer satu dilingkungan Kemenag ini menegaskan, bahwa nasib sekolah MTsN 1 Sumenep juga sejatinya berada di tangan para dewan guru. “Saya titipkan madrasah berprestasi ini kepada bapak ibu semua, demi mencetak generasi bangsa yang tangguh, berakhlak, bermartabat dan berkualitas,” tuturnya. (Khairul Amin)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *