Sport  

Presiden Barcelona Akui Berhutang Moral Kepada Messi, Ini Janjinya  

Penulis: Abi HaryantoEditor: Redaksi

Labumi.id, Presiden FC Barcelona Joan Laporta mengkonfirmasi pada hari Jumat, 29 Juli bahwa ia akan mencoba untuk membawa Lionel Messi kembali ke klub. Padahal sudah jelas di bawah pengawasan Laporta, Lionel Messi harus meninggalkan Barcelona ke Paris Saint-Germain.

Meski tidak dapat disangkal sebagai pemain terhebat dalam sejarah klub, gaji Messi terlampau besar untuk ditangani di bawah aturan ketat Financial Fair Play (FFP) LaLiga.

“Saya melakukan apa yang harus saya lakukan untuk menempatkan institusi di atas pemain terbaik dalam sejarah. Saya sudah mengenal Messi sejak dia masih kecil, saya suka Leo,” kata Laporta kepada CBS Sports.

“Saya merasa berhutang moral kepada pemain terbaik dalam sejarah. Saya akan melakukan yang terbaik untuk memastikan Messi memiliki akhir terbaik dalam karirnya bersama Barcelona.

Barcelona telah menghabiskan banyak uang untuk menandatangani orang-orang seperti Raphinha, Robert Lewandowski, Jules Kounde antara lain. Laporta yakin bahwa Messi juga dapat ditandatangani, jika strategi keuangan yang tepat dimainkan.

“Saya ingin melakukannya. Ini tidak akan mudah, tetapi saya pikir dengan strategi yang tepat kami bisa melakukannya. Kami akan melakukan yang terbaik untuk membuat Messi mengakhiri karirnya bersama Barcelona,”tukas Joan Laporta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.