Sport  

Pergi Dari Bayern Munich, Lewandowski Tinggalkan Kekosongan Posisi Striker  

Penulis: Abi HaryantoEditor: Redaksi

Labumi.id, Kepergian Robert Lewandowski dari Bayern Munich meninggalkan kekosongan. Striker kebanggaan Tim Nasional Jerman ini mengucapkan selamat tinggal kepada Bayern setelah menghabiskan delapan tahun dan memilih bergabung dengan Barcelona pada 19 Juli lalu.

Bek Bayern Munich Alphonso Davies mengatakan bahwa penandatanganan Sadio Mane akan membantu mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Robert Lewandowski.

Mane meninggalkan Liverpool untuk bergabung dengan klub Jerman bulan lalu. Mane telah menyetujui kontrak hingga 30 Juni 2025.

“Mane adalah pemain yang bagus, dia bagian besar untuk (menambah) tim,” kata Davies kepada ESPN. “Jadi kami senang memilikinya dan kami menantikan apa yang bisa dia bawa ke tim ini. Bagian penting tersisa, tetapi juga bagian penting tiba.

Bayern Munich, yang memenangkan Bundesliga untuk 10 kali berturut-turut, akan memulai tour mereka pada 5 Agustus dengan perjalanan ke Eintracht Frankfurt.

Tapi Davies mengungkapkan ketakutannya bahwa tidak akan bermain lagi setelah dokter tidak memberi batas waktu kapan bisa merumput lagi bersama Bayern Munich. Ketakutan itu berlangsung saat dia divonis mengalami masalah jantung musim lalu.

Davies didiagnosis dengan kondisi jantung ringan pada Januari setelah terpapar Covid-19 pada bulan Desember. Selanjutnya, dia tidak bisa bermain untuk Bayern Munich hingga April mendatang. Davies juga melewatkan kualifikasi Piala Dunia CONCACAF di Kanada.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.