Lebih Dramatis dari Sinetron, Beginilah Kisah Pensiunan Para Pegulat WWE

49
0
Share:

Labumi.id, Selama bertahun-tahun, popularitas World Wrestling Entertainment (WWE) telah menghasilkan banyak bintang gulat yang telah menjadi favorit para penggemarnya. Pemirsa di seluruh dunia, selalu ketagihan untuk menonton karena alur ceritanya yang dramatis, dan tak dapat dibandingkan dengan sinetron.

WWE selalu menarik orang dan membuat mereka memberikan dukungan kepada bintang favorit mereka. Lantas dimanakah nama-nama besar WWE sekarang? Di sinilah pensiunan pegulat terkenal ini hari ini.

Stacy Keibler

Anda yang biasa di chanel WWE, pastilah akrab dengan Stacy Keibler. Dia salah satu pegulat profesional, mantan pemandu sorak, aktris, model, dan penari. Dia benar-benar telah melakukan semuanya. Selain karir WWE yang sukses, ia juga membintangi Dancing on the Stars, serta menunjukkan bagaimana dia menjadi seorang ibu dari tiga anaknya.

Kelly Kelly

Barbara Jean Blank, yang lebih dikenal sebagai Kelly Kelly untuk penggemar gulat profesional, telah melihat kesuksesan di bidang lain selain gulat. Sebab dia juga telah bekerja sebagai model dan menemukan kesuksesan sebagai pemandu kepribadian di salah satu TV, dengan acara bertema Days of Our Lives dan WAGS.

Razor Ramon

Scott Oliver Hall, paling dikenal sebagai Razor Ramon oleh para penggemarnya, pertama kali memulai karir gulatnya di tahun 1980-an tetapi benar-benar sukses besar di tahun 90-an setelah ia bergabung di WCW dan WWF. Akhir-akhir ini ia menderita gangguan kesehatan termasuk kejang, radang paru-paru, dan tekanan darah rendah.

Apa yang dialami Razor Ramon, benar-benar sebagai petaka diakhir karirnya sebagai pegulat profesional yang disegani.

Kane

Kane adalah pegulat yang sangat populer di WWE, yang nama aslinya adalah Glenn Thomas Jacobs. Siapa pun yang menjadi penggemar WWE adalah penggemarnya. Selain gulat, ia juga menekuni dunia akting, bisnis, dan bahkan politik. Kane memiliki kisah hidup yang berakhir di dunia politik, sebab dia adalah walikota Knox County, Tennessee.

Baca Juga:  BPK Beri Opini WTP untuk Laporan Keuangan Pemkab Sumenep

Sid Vicious

Sid Vicious memulai karir gulatnya di tahun 1980-an di beberapa waralaba yang berbeda seperti WWF dan WCW. Dia membantu membuat WWE sukses seperti sekarang ini. Dia bahkan keluar dari masa pensiunnya untuk memberikan satu pertunjukan terakhir kepada para penggemarnya di tahun 2017. Karena cedera, dia sekarang memilih pensiun sepenuhnya.

Mideon

Dennis Knight adalah pegulat pro yang telah memiliki banyak nama selama bertahun-tahun, termasuk Mideon, Tex Salzenger, dan Phineas I. Godwin. Setelah meninggalkan dunia gulat, ia mulai bekerja sebagai koki di Clearwater, Florida.

Ric Flair

Ric Flair adalah pegulat profesional yang menandatangani kontrak dengan WWE dengan kontrak legenda dan dianggap oleh banyak masyarakat sebagai pegulat terhebat sepanjang masa. Setelah meninggalkan WWE untuk Total Nonstop Action Wresling pada 2010, ia kembali ke WWE pada 2012 di mana ia masih berpartisipasi hingga hari ini.

Goldberg

Goldberg adalah salah satu pegulat paling sukses dalam sejarah WWE. William Scott Goldberg awalnya meninggalkan WWE pada tahun 2004 untuk bergabung dengan Legends of Wrestling, tetapi ia kemudian bergabung kembali di WWE pada tahun 2016. Ia juga membuka gym profesional bernama Extreme Power Gym di Oceanside, California.

The Undertaker

Siapapun yang pernah menonton WWE pasti sangat familiar dengan Mark William Calaway atau lebih dikenal dengan The Undertaker. Nama yang ngeri, sang Penggali Kubur. Dia secara resmi pensiun dari industri pertunjukan WWE pada Juni 2020, dan mendokumentasikan tugas terakhirnya dalam dalam sebuah film dokumenter berjudul Undertaker: The Last Ride. Dia adalah investor besar di real estat dan menciptakan Zues Compton Claway Save the Animals Fund untuk membantu membayar perawatan yang menyelamatkan nyawa anjing besar.

The Rock

Baca Juga:  Berstatus PPKM level 2, Sumenep Buka Objek Wisata dan Pengunjung Diwajibkan Bawa Sertifikat Vaksin

Bisa dibilang pegulat paling sukses sepanjang masa, Dwayne “The Rock” Johnson adalah nama rumah tangga. Dia pertama kali bermain sepak bola perguruan tinggi di University of Miami, kemudian memiliki karir WWE yang sukses, dan kemudian menjadi bintang Hollywood. Bicara tentang kesuksesan The Rock ini selalu banyak dijumpai dalam film, yang rata-rata mengesankan.

Hulk Hogan

Bahkan mereka yang bukan penggemar gulat WWE tentu tidak asing lagi dengan Hulk Hogan. Dia adalah pegulat lain yang telah berhasil memiliki ketenaran crossover mainstream selain karir gulatnya yang sukses. Dia telah menjadi aktor, musisi, dan paling dikenal oleh banyak orang karena reality show-nya, Hogan Knows Best.

Tugboat

Fred Ottman, paling dikenal sebagai Tugboat atau Typhoon adalah anggota kelompok Bencana Alam serta sekutu sesama pegulat Hulk Hogan. Setelah karir gulatnya ia mengejar pekerjaan sebagai manajer keselamatan dan juga pelatih liga kecil.

Big Show

Big Show, yang juga dikenal sebagai Raksasa, adalah seorang pegulat dan juga seorang aktor. Dia awalnya karirnya diperkenalkan sebagai “Andre the Giant.” Paul Donald Wight II kemudian mengejar akting dan telah membintangi film seperti The Waterboy, Star Trek: Enterprise dan Jingle All the Way.

The Ultimate Warrior

The Ultimate Warrior, juga dikenal sebagai Dingo Warrior, atau dengan nama lahirnya James Brian Hellwig, sangat berdedikasi pada karir gulatnya sehingga dia secara resmi mengubah namanya menjadi ‘Warrior.’ Sayangnya, dia meninggal karena serangan jantung pada tahun 2014 lalu ketika usianya 54 tahun.

Pria macho

Karier gulat Macho Man berlangsung lebih dari 32 tahun. Hal itu merupakan bukti betapa populernya dia di kalangan para penggemar pegulat. Dia juga mencoba-coba akting, muncul dalam film seperti Ready to Rumble, Spider-Man, dan Baywatch. Para penggemarnya dengan sangat bersedih hati, begitu tahu Macho Man meninggal oleh serangan jantung yang mendadak pada tahun 2011. (Red)

Baca Juga:  PPP Gelar Muswil Maraton untuk Pemenangan Pemilu 2024

Sumber Indiatoday

Share: