Ingin Lebih Maju, Kades Lapa Laok Kukuhkan Pengurus Karang Taruna

73
0
Share:

Labumi.id – Kepala Desa (Kades) Lapa Laok Kecamatan Dungkek Kabupaten Sumenep, Imam Ghazali, S.Sos, Minggu malam (02/02/2020) resmi melantik pengurus Karang Taruna Desa Lapa Laok.

Acara pelantikan itu dikemas dengan pengajian umum dan dihadiri oleh Drs. KH. Moh. Kamalil Ersyad, M.Pd, sedangkan susunan kepengurusan Karang Taruna itu terdiri dari 38 orang yang berasal dari semua dusun yang ada di Desa Lapa Laok.

Salah satu alasan dilantiknya pengurus Karang Taruna itu agar pemuda Desa Lapa Laok mempunyai wadah untuk bersama-sama membangun dan memajukan Desa Lapa Laok ke depan.

“Ini sebagai langkah awal agar pemuda Lapa Laok tetap solid dan bersatu untuk memajukan desanya sendiri,” ungkap Imam Ghazali saat memberikan pengarahan kepada pengurus karang taruna yang baru dilantik.

Ketua Panitia, Muhammad Vawaid mengatakan, pelantikan memang sengaja dilaksanakan pada tanggal 02 Februari 2020, karena tanggal tersebut sangat indah.

“memang sengaja dilaksanakan pada malam Sabtu, karena bertepatan dengan tanggal 02-02-2020, dengan harapan agar menjadi awal yang indah bagi pemuda pemudi Desa Lapa Laok, bangkit bersama dalam memajukan Desa” tandasnya.

Dia mengharap, pemuda Karang Taruna Desa Lapa Laok bisa menjadi mitra kerja Kepala Desa Lapa Laok ke depan.

“semoga dengan adanya kepengurusan Karang Taruna bisa menjadi partner Kades untuk membangun Desa Lapa Laok lebih maju,” tambahnya.

 

(Mohammad Dhofir & Saiful Fawait)

Share:
Labumi.ID