Hasil Drawing Liga Champions 2021/2022, Makin Seru, Ada Grup Mautnya

34
0
Share:

LaBumi.id, Undian untuk babak penyisihan grup Liga Champions tinggal beberapa saat lagi saat fans Chelsea, Manchester City, Liverpool dan Manchester United berusaha menghindari grup maut dalam kompetisi klub elit Eropa.

Pemegang piala bertahan Chelsea dan juara Liga Premier Manchester City berada di pot satu meskipun itu belum tentu kabar baik karena pot dua terdiri dari beberapa tim yang sangat berbahaya termasuk Paris Saint-Germain.

Liverpool dan Manchester United berada di pot dua yang terlihat lebih ideal tetapi masih bisa menghadapi prospek menakutkan menghadapi Bayern Munich.

Ikuti Sportsmail untuk liputan langsung undian penyisihan grup Liga Champions, termasuk persiapan, pembaruan, dan reaksi.

Salah satu pertandingan terbesar di babak penyisihan grup Liga Champions ini adalah Manchester City vs Paris Saint-Germain, yang bisa mempertemukan dua pemain terbaik sepanjang masa.

Sisi Lionel Messi akan menuju ke Stadion Etihad, di mana Cristiano Ronaldo bisa bermain jika dia menyelesaikan kepindahannya pada musim panas ini.

Berikut ini rangkuman semua grup.

Grup A: Manchester City, PSG, RB Leipzig, Club Brugge

Grup B: Atletico Madrid, Liverpool, FC Porto, AC Milan

Grup C: Sporting Lisbon, Borussia Dortmund, Ajax, Besiktas

Grup D: Inter Milan, Real Madrid, Shakhtar Donetsk, Sherriff Tiraspol

Grup E: Barcelona, Bayern Munich, Benfica, Dynamo Kiev

Grup F: Villarreal, Manchester United, Atalanta, Young Boys

Grup G: Lille, Sevilla, RB Salzburg, Wolfsburg

Grup H: Chelsea, Juventus, Zenit, Malmo (Natalia)

Share: