Sport  

CR7 Gagal Merapat ke Atletico Madrid, Penggemar Kecewa Berat  

Penulis: Abi HaryantoEditor: Redaksi

Labumi.id, Penggemar Atletico Madrid mengungkapkan kekecewaan mereka atas minat klub yang dilaporkan untuk mengontrak Cristiano Ronaldo dari Manchester United. Setelah memulai kampanye media sosial menentang kemungkinan langkah tersebut, sebagian penggemar terlihat memegang poster, menyatakan sikap mereka terhadap kemungkinan kedatangan Ronaldo di ibukota Spanyol.

Para penggemar tersebut mengangkat spanduk bertuliskan “CR7 Not Welcome” dalam salah satu pertandingan pramusim Atletico Madrid awal pekan ini.

Cristiano Ronaldo telah dikaitkan dengan klub-klub seperti Bayern Munich dan Atletico Madrid setelah bintang Portugal itu dilaporkan mengatakan kepada Manchester United bahwa ia ingin pindah dari klub Old Trafford, yang gagal lolos ke Liga Champions. Ronaldo mencetak 24 gol di semua kompetisi untuk Setan Merah musim lalu saat mereka finis di urutan keenam Liga Premier.

Khususnya, Ronaldo melewatkan pra-musim Manchester United di Thailand dan Australia, dengan alasan pribadi, tetapi manajer baru Erik Ten Hag mengatakan statusnya belum jelas tentang situasi sebelum tur pra-musim. Namun, Ronaldo kembali ke Manchester pada hari Senin bersama dengan agen Jorge Mendes karena pembicaraan telah dilakukan tentang masa depannya di raksasa Liga Premier itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.